Senin, 23 Mei 2011

Lansiran Google - seksi

Berita2 hasil baru untuk seksi
 
Polri lidik unsur pidana foto seksi Nadila Ernesta
Primair Online
Jakarta - Polri langsung mengkaji unsur pidana tindakan artis Nadila Ernesta yang berpose panas dengan atribut Polri. "Tadi saya sudah koordinasi dengan Kabareskrim pak Ito, saya tanyakan tentang masalah ini. Bisa kita kenakan pasal 307 itu mungkin ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Primair Online
Julia Perez Bangga Tubuh Seksi
Inilah.com
Ia mengacu bintang seksi Hollywood, Angelina Jolie/ "Aku karena obligation, aku harus foto seperti itu. Kalau sekarang aku lebih elegan. Patokan aku kayak Angelina Jolie, Monica Belucci. Seksi karena tuntutan kerja," paparnya. "Aku bangga lihat tubuhku ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com


Lansiran Google ketika muncul ini dipersembahkan oleh Google.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar: