Senin, 23 Mei 2011

Lansiran Google - artis seksi

Berita2 hasil baru untuk artis seksi
 
Polri Merasa Dilecehkan Dengan Foto Syur Nadila
Inilah.com
COM, Jakarta - Lembaga Hukum Kepolisian Republik Indonesia merasa dilecehkan dengan beredarnya foto seksi artis Nadila Ernesta memakai topi polisi. "Kita menyesalkan ada artis yang memakai organisasi Polri, sekarang sedang dilidik," kata Kepala Divisi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Jupe Bangga Tubuh Sensualnya
Suara Pembaruan
Seksi itu dilihat dari kacamata masing-masing. Gue pakai baju begini tetap hot. Tetapi seksi itu sejauh mana? Gue bingung kenapa emak (ibu) gue bilang gue seksi. Eks (mantan) gue nggak pernah bilang gue seksi," ungkap Jupe yang dikenal sebagai artis ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Suara Pembaruan


Lansiran Google ketika muncul ini dipersembahkan oleh Google.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar: